>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 21 Juni 2014

Melupakanmu Adalah Hal Tersulit Bagiku ...


Dulu.. Suka aneh, liat mantan atau cwe trdahulu mu masi syang dan masi mnghrapkan mu wlau pun mreka yg mmtuskan untuk berpisah dganmu ... Jawabanku : karna kamu orangnya menarik... Kini,, aku mrasakan hal yg sama.. Memendam rasa ini sndri saat kau tlah jauh dari ku..
Jawabanku berubah.. Kamu orang yang pintar menyentuh prasaan wanita,, mengambil tepat hati nya, dan mnuliskan namamu disana,, hingga sehauh apaun kau pergi.. Namamu senantiasa membekas d hati..
Dam asal kau tau,, rasa my itu mnyakitkan.. Terbelenggu dlam rasa semu layaknya tersesat dalam suatu dimensi yang tak aku mengerti. . .

Wahai kau yang lembut hati nya.. Engkau maha pembolak-balikan hati. . .
Biarkan aku melupakanya... Izinkan aku menutup semua pintu hatiku sampai aku mampu menjadi diriku yang dulu. . .

Aku.. Yang slalu tersnyum dalam hariku. . . . Bukan berlarut-larut dalam kebekuan sedihku seperti skarang ini. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar