>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 22 September 2012

:'( The Amazhing September Part :: (':

The Amazing September ^^ entahlah.. aku senang saja menyebutnya,, memberikan julukan bagi bulan ini.. rasanya banyak yg terjadi di bulan ini.. banyak keseruan dan canda tawa yg mengiringi bulan ini.. bulan dimana aku mencoba bangkit kembali atas smua keterpurukan..
Bulan dimana teman terbaikku dari kecil menikah, dan aku senantiasa disana. .
Bulan dimana sahabat2 terbaikku slalu menemani ku ,, mereka membuatku sibuk untuk membuatku melupakan smua ksedihanku. . . udah lama pengen di foto d ilalang dan berenang di kolam renang *stelah skian waktu berenangnya di laut mulu, akhirnya kelaksana juga d bulan ini ^^
Bulan dimana main trus-trusan pake bgt. . . Dari mulai pas libur kuliah, sampai bahkan saat kuliah tlah masuk, kita main ke rumah gilang, salah satu temen di kelas, di kirain rumahnya deketlah.. tapi ternyata.. udah mah jauh.. jalannya hmm sesuatulah pula.. tapi karna bersama-sama, smuanya terasa indah saja ^^
Ini di perjalanan menuju rumahnya. ..
Dan akhir nya sampaai... mari makaaan :D
Selanjutnya kita langsung maen ke Hutan menuju Gua D.I.T.I , slah satu gua yg di pakai smbagai tempat persembunyian saat penjajahan jepang. .
Akhirnya sampai juga di gua nya.. tapi kita gak berani foto disana di karna kan ada ‘sesuatu’ lah.. sualnya salah satu temanku bisa melihat yg begituan lah.. ssuatu yng aneh mulai terasa, tapi kita ttep masuk ke dalam gua itu, baru stgah perjalan dalam kegelapan gua, bnyak kelelawarnya, akhirnya kita lari-larian kembali keluar, pengalaman yg menyenangkan, sampai kita bolos satu mata kuliah hari itu :D ahaha Tapi besoknya .. tggal 20 september, pagi ini harusnya ada jwal kuliah, di karnakan dosennya gak masuk, akhirnya kita langsung cuss main..
Awalnya bareng2 anak cwo nemenin maen biliyard. . . aneh memang cwe brkrdung msuk ke tempat yg agak ‘gitu’ tapi da kita mah iseng ajah :D
Ahh tapi lama-lama bosen juga, lanjutt karokean dehhh. . .
Cuma jeda shlat.. kita akhir nya cuss maen ke PH ajah deh yg deket. ..
Hari menjelang sore, waktunya pulang..
sambil lewat, biasa take a picture dulu d kebun tehh. . .
Wahh.. udah magrib,, waktunya makan duluu sebelum pulang. . . ^^
Dan akhirnya lelah ^^ sekian dulu.. sesungguhnya masih banyak hal yg menyenangkan d bulan ini.. nnti d lanjut d season berikutnya okehh.. anyeong..
Hmm.. Tapi, klo d putus2 kurang asyik yaa ^^.. jadi hari ini tepatnya tanggal 21.. dan besok tepat tggal 22 september ini amazing bgt.. Smua artis asuhannya SM Entertaiment konser di jakarta.. ada Suju, snsd, shinee, exo, kangta, boa, F(x), Tvxq smuanya kesini.. itu artinya oppa taemin, kriss dan sehun datang ke indonesia.. dan aku ??? nggalau di kamar sambil mantengin TL Twitter :’( padahal pgen bgt nnton... huaaaaa
Itu.. itu oppa taem datang ituu :’(
Ini suasana d bandara menjemput para artis smtwon.. dan aku ingin skali ada disana..
Ini suasana antrian para penonton... pdahal konsernya baru d mulai nnti sore :’(
Di luar gedung.. itu udah berjejer fto2 oppa2 aku.. ahh :’( Nnti sore konsernya.. aku ini d rumah dengan stangkup kegalauan , klo Cuma nnton via youtube sma kasetnya, sama kaya biasa mereka konser d luar dong, apa bedanyaaa :’( huaaa... mamaahh ... Udahan ah nulis blognya, aku mw nangis hela -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar