>

target="_blank">Efek Blog

Selasa, 08 Juli 2014

Aku berpura-pura kuat, di saat aku benar-benar rapuh..


Aku ahli bersandiwara, selalu tertawa.. Padahal aku pincang menahan luka.dan pada akhirnya ada saatnya aku lelah untuk terus berpura-pura..Ada saatnya aku ingin menangis dan berteriak sejadi dan semampuhku...Ada saatnya aku letih dalam menanjaki bukit terjal penuh liku dalam hidupku..Bahkan ketika aku lelah menjalani semuanya, aku tak punya sandaran tempatku berbagi..Aku sadar, bahwa aku hanya seorang diri..Aku tak punya siapa-siapa yang bisa ku andalkan selain diriku sendiri...Banyak luka tertoreh di hati namun tak bisa terobati...Aku lelah tuhan... Rasanya, Inginku Menyerah.. Disini, Saat ini...Senyum dan tawaku di depan mereka, adalah selimbut tebal hati rapuhku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar