>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 15 September 2012

Aku.. dia.. dan KIta (ʃƪ˘˘ﻬ)

Taraaa.. sekarang aku kenalin sahabat aku satu persatu yaaaa..
Yang pertama Namanya Restria Alfitriyah.. tau kenapa aku nyebutin nama dia paling pertama ?? sualnya dia temenku dari pertama debut alias pas masuk kampus.. wktu itu pas registrasi pembayaran smester pertama kali, aku ketemu sama anak ini.. awalnya biasa ajah, bertegur sapa juga enggak, slanjutnya ketemu lagi sma dia pas acara ospek kebetulan aku dan dia ada dlam satu kelompok yang sama, baik saat ospek fakultas maupun ospek jurusan, akhirnya kamipun berada dalam satu kelas yg sama, pertamanya nih.. dia adalah anak yg ku fiqir sgat pendiam, dia slu menjdi pendengar yg baik saat aku sibuk nyerocos curhatin unek2ku.. lama kelamaan dia agak bawel juga deh,, tapi dia termasuk teman yg bukan hanya memahami apa yg terlihat dari aku di luar, tanpa aku sadari sekalipun dia bahkan slu tau apa yg hatiku coba sembunyikan, kadang saat aku tertawa skalipun dia slalu tau kalo ada beban di balik senyumku.. ahh dasar kamu ini *peluk reres..
Nah ini.. Namanya Sella dwi marselia.. kalo boleh jujur yaa nih, awal aku tau dia.. aku mirir, ihh ini mah anak teh judes sekali, malesin deh.. nah kan aku temenan sama sri org jampang, dia juga temenan, otomatis kita jdi deket.. dan lama2 ternyata oh ternyata ini anak ning bawel,, tapi yg aku suka dari sipatnya yaitu dia keibuan deh,, maksudnya udah pinter memanage hal.. ya secara org dia mau nikah.. ahh dia juga gapernah bosen ato ngeluh nghadepin sikaf kekanak2an aku.. bahkan mamah ku pun percaya pisan sma dia :D
Nah asalnya aku mempunyai 5 org temen deket, dua yah itu tadi di atas, 3 lagi yaitu arisma anak rumahan sekali, satu reza yg sedikit cuek dan sangaaaaat pendiam, bahkan untuk mendengar dia ngomong juga susah sekali, yg satulagipaling kcil itu namanya sri org negri sebrang,tapi dia udah nikah sekarang, nah di fto itu kalo kita tarik menjadi 2, otomatis akan terbagi mnjadi 3 dan 3.. 3 orng d sebbelah kiri ada aku, rres dan sela, di sebelah kanan ada eza, ima ,dan sri.. begitupun kenyataannya akhirnya kita terpisah gak bareng2 lagi, tanpa ada masalah tentunya.. mereka tetap temanku.. walau tak lagi sahabatku.. dan akhirnya tinggal kami ber3 yg suka d sbut’n trio macan deh di kelasnya . . .
Akan tetapi, ceritaku tak habis disini.. hingga akhir nya mulai dari smester lalu kita bertiga jdi dket sama 5 org yg lainnya...
Yang ini Namanya Rina ismarini iskandar cenah :D ahaha.. kalo boleh jujur pas pertama ngeliat dia di kelas,,, agak gimana gitu.. sualnya kufiqir saat itu dia org nya kaya judes pake bgt deh,, apalagi dulu mah dia pake lensa warna abu2 gitu kalo gak salah, gak hapal sih sualnya gapernah berani natap matanya,, judes omo.. tapi ternyata dia org nya asyik kok, dia org nya pinter, baik d pelajaran, tekhnologi dan pengetahuan dan asyiknya dia gak pelit,, jdi kalo uas ato uts yg kbtulan aku gak jauh dr tempat duduknya jadi suka bisa nyontek sama dia :D, sama kaya sela dia temannku yg sgat pengertian.. mampu memahami sifat kekanak-kanakanku, bahkan dia gak pernah ngeluh walau aku slalu merepotkannya .. maaf yah khakaaa... jgan berhenti memahamikuu *wink
Taraa.. anak begang ini bernama nurohman *ups nurani nurhaqiqi..kita memiliki banyak kesamaan loh,, kita bisa jadian dan putus pada saat yg hampir bersamaan, dan akhirnya galau dan berusaha move on bersama2, sama2 LDR sama suami kita di korea, bahkan kita suka berebut satu bias yg sama.. dari dia belajar kokoreaan, maklum asalnya aku gak suka bahkan gatau sama sekali tentang korean wave,, skrg mah aku jdi tergila-gila, nah lohh nua tanggungg jwab, dia anak nya cuek dan ceria, itu yg aku suka dari dia.. di sisilain dia pun org yg setia, setia menunggu satu pria dalam waktu 2 tahun, secuek apapun si cwo nya, dia tetap slalu memperhatikannya.. wah nua.. kamu teguh pendirian yaa... lanjutkan usahamu nak, kalo sudah lelah, berhentilah... dan mari kita bergalau bersama. . .
Nah nah naa yg ini.. Hormaat grak :D ahaha namanya nenden yulianti, anaknya polisi, trus ?? masalah .. eggak sih, hehehe.. fto nya agak aneh memang, sdkit maksa biar ada fto berdua ampe ada tangan org kepotong gtu,, abis dia ini paling gak terlalu narsis di antara kita, klo kita lagi sibuk fto2an, dia malah sibuk telfunan sama itu tuuuh yg kepalanya nongol d belakang, sualnya dia juga sama kaya aku, LDR gitu, bedanya dia mah jakarta sukabumi, aku sih korea gandasoli ... dia anak org yg berada, tapi yg aku suka dari dia, dia org nya sederhana gak banyak gaya di bandingin sma yg katanya org kaya.. tapi hello.. yg lain mah gayanya aduuh bo selangit deh,, klo yg lain mah sibuk uangnya di pake soping buat gunta ganti baju biar keliatan modis *modal diskon kalee.. tapi si mbae ini *begitu lah dia sering di sapa, malah sibuk kuliner dan main, yaa terkadang kita ge jdi kecipratan deh sama ni anak rektor, eh anak polisi.. tapi lain kali jgan nraktir lagi pizza ah.. mabok weh siaku nyah. . . karokean ajah, biar pda bisa dgerin suara emasku kaliannya :D
Taraaa. . . ini namanya nurwita budiarti,, anaknya sedikit tertutup dan pendiam di banding kita yg lain,, tapi dia org nya asyik kok, bisa ngedadak bawel klo lagi ngomongin korea, dia cantik deh, rambutnya panjang, anggun lagi dia mah, kan dia ada turunan org solo gtu, jdi dia suka aku panggil putri kraton :D ehehe.. dia sukanya anime, anak rumahan dia mah.. jdi jarang bisa maen bareng kita deh.. ahh.. tapi dia pinter loh..
Dan terakhir yg Cuma pake kacamata satu-satu nya d antara kita ada Indriani nursetia.. sama2 namanya indri, tapi sifat dan sikap kita mah berbeda.. dia keukeuh kdu manggil kita Indri B dan Indri J.. katanya indri baik dan indri jahat cenah pdahal buat aku itu artinya indri buruk dan indri jelita :p weww.. dia itu bisa d bilang paling bijak mungkin, pkoknya dia paling bisa ngerangkai kata2, nah dia lebih setia nunggu di banding nura tadi.. klo nua mampu nunggu 2 tahun, dia bahkan bisa nunggu selama 4 tahun tnpa kepastian *amazing cekali.. hingga akhirnya dia move on dan berpindah hati dan alhasil dia bisa mendapatkan yg lebih baik.. nah dia dan witha tadi adalah travelmate aku, temenku klo pulang, sama sela juga sih.. tapi sela di motor, jdi gak bareng kita d angkot, nah si indri ini, trmasuk org yg rentan galau juga n bisa nangis dimanapun dan kapanpun.. bahkan di angkot, apalagi klo tentang sikaf cuek cwonya yg suka lebih sibuk pacaran sama laptopnya si indri ini di banding sma dia .. nah dia juga lucu cara ngomongnya.. aku suka :D ahaha. . .
Sekian perkenalan para member sahabatku Tapi kalo di sebut gank.. kita gamau, kami hanya teman birmain dan belajar yg kemana-mana suka bersama *loh apa bedanya.. Tapi di balik itu aku masih ada yg lain,, ada siska dia temennya ena dan kwan2 berarti tman aku juga, ada nenk olenk, anak yg paling pinter di kelas, bawel gda titik koma nya klo ngomong, tapi dia asyik juga kok, ada juga tia si suara dangdut temenku pulang bareng juga... Dan sekarang terasa gak terasa udah smster 5, kdang slu ada yg berbeda d stiap smsternya, smseter 3 aku masi ber 6, smster 4 kemarin udah bareng2 sama anak2 inlunda detaraka itu,, nah jreng2 di smster 5 ini apakah yg akan terjadi ??? gara2 masalah absen ato apalah jadi harus kembali ke kelas kaya dulu lagi, nah temen iin yg si indri ini harus balik ke kelas dia dulu,, ahh padahal dia udah jadi shabatku.. masa harus kepisah siih,,, nnti siapa yg nyeramahin aku dgan kata2 nya itu loh.. nnti siapa yg aku ledekin kalo nangis d angkot, nah ada juga satu temennya ena dan yg lain yg udah kurang dket lagi sma mereka krna udah puna shabat baru yg kmana-mana suka berdua, nah si temennya ini juga pindah kelas sama si indri,, dia pasti dket lagi sama ena dan kawan2... dan sperti apa dan bagaimana yg akan terjadi d smster sekarang.. entah lah.. kita lihat nanti.. semoga tidak ada yg berubah, dan aku tidak harus kehilangan sahabat2ku pas d hari ulang tahunku kaya tahun lalu. ..
Mari smangat mengejar cita-cita kita kawan :D

2 komentar:

  1. aku gakkan kmna2,,
    dan jikalau aku pergi tenang nnti aku kasi kado batu bata dipitaan buat kamu .. :-p

    BalasHapus
  2. Eta keukeuuh ihh nu ekk ngasih kado batu bata,, aigooo (ʃ⌣ƪ)..
    Jgan pergi yaa,, tetaplah disni menemaniku.. Jgan pernah bosen mnghiburku, lelah menasehatiku, dan memberiku contekan pasti'a (•ˆ⌣ˆ•)

    BalasHapus