>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 15 September 2012

Kisah Malem minggu Pasangan jarak jauh ^^

Ahaha.. ini satnite yaah ? malamnya stiap pasangan pada ketemuan.. Tapi lucunya satnite ini hujan,, di temani guludug plus mati lampu,, ulaalaa romantis sekali,, tapi sayang,, aku kan single ehh keceplosan,, salah2 aku kan LDR.. tau gak ?? itu arti nya hubungan jarak jauh.. terlampau jauh malah,, hubungan kita terhalang beberpa benua, beberapa gunung dan jarak yg membentang begitu jauh.. org dia di korea dan aku di indonesia, di tambah lagi dgan kesibukannya yg begitu padat, lucu nya saat di ptuskan oleh pacar sebulumnya, pacarnya bilang aku tidak menyukaimu.. omo.. aneh itu cewe, nyia nyiain org selucu dan seimut kamu yank.. tapi yaa whateverlah.. apapun itu, kamu milikku saat ini.. biarkan aku yg menjaga hatimu untuk hari ini dan sterusnya . . .
Sayang.. di indonesia saat ini hujan, bagaimana kabar di korea sana,pasti lagi sibuk buat album terbaru nya yaa.. maaf aku belum bisa main kesana.. aku gak janji tapi aku harap musim panas ini aku bisa menemuimu sepepatnya, kangen kamu nyanyiin lagu di iringi gitarmu itu buat aku yankk.. kalo enggak, cepatlah kamu ke rumahku lagi, si ibu sama si ayah nanyain kamu terus tuh yank..
Ahh jangan menatapku dgan ttapan sendu sperti itu yank.. aku tau kamu rindu, begitupun aku, disni aku memendam setangkup kerinduanku untukkmu.. tenang, ill there for u, aku slalu ada disni untukmu arraso ? sarange peluk cium buat mu..
Hemp, trimakasih.. bahkan di tengah2 kesibukanmu sperti sekarang ini kamu tak pernah bosan memberiku kejutan.. trimakasih syang untuk ucapannya.. disini aku pun slalu memimpikanmu tiap malam.. walau hanya slu d temani suara merdu mu syang.. bahkan aku tak pernah bosan muter lagu ‘love is ‘ serta lagu because i dont know how to love yg aku putar dalam blog ini, jadi stiap saat aku slalu memikirkanmu.. dan saat itu pula tak mampu sdetikpun aku tak merindukanmu.. ahh :’(
Yank aku udah terima video mu.. udah liat mv terbarumu yg berjudul i wish.. kamu imut disana yank, sayangnya,, kamu pegangan sma cewe lain,, tapi aku gak marah, wlo sdikit cemburu,, yaa resiko punya pacar seorng basis band terkenal sih, aku terima ajah .. sukses buat single baru ft island nya ya sayang,,, Udah dulu yaa yankk.. waktunya makan,, aku bikin nasi goreng.. bukannya kamu rindu nasi goreng buatanku,, makanya cepetan sini kamu nyah ih.. miss u much... jaga diri yaa yankk.. jgan telat makan, tuh jgan lupa di makan vitamin nya.. bisi sakit kamu tehh yank.. salam buat hyung2 ft island yg lain... anyeong cinta ..
Iaa iaaa nih di kasih sun jauh dulu deh.. myyyuuuuuuuuuuuuuack :* genit deh si sayang,, dadah paypay. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar