>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 31 Mei 2014

My Story Of Panda ^-^

Hwaaa... udah lama gak posting2 di diary virtual ini, Mian.. mian.. antara kebanyakan akuu jejaring sosial, ketambah keibukan-kesibukan lainnya, jdi jarang ngapdet disini :D maaf yaa ... haa.. blog ini kudet bgt, baiklah.. hari ini kta isi dengan Panda .. omo panda? binatang asli cina si berbulu pemakan bambu itu o_O Nae, Benar sekali ... entah gmana awalnya, tiba2 suka panda.. nah loh bukannya menyukai itu terkadang memang tdak membutuhkan alasan.. jadi sekarang, tiap liat askesesori yang bertemakan panda, udah deh gatel pengen punya.. mauuu iih mauu.. walo ampe saat ini, koleksi pandaku belum terlalu banyak, tapi.. aku sukaa.. aku sukaa :D
This is my Logo, Call Me Nounna panda Okeh ? ^-^
Huehehe... pake topeng panda, Bukankah aku lebih unyu :D

Mungkin aku kekanak-kanakan, tapi aku menyukainya :D
Nah ini awal-awal ngoleksi baju panda, wlo skrg udah lebih banyak lagi.. tapi blum ngeksis ajah.. ntar2 di tunjukin deh..

kalo ini sih, oleh2 wktu melancong kebandung, bsa dapet cermin, cincin, gantungan, bahkan permen susu panda :D hueheue
ini ? oh.. Ini kado, dari mantan.. *okeh lanjut

Ini mah, boneka panda di kasih si bibi...

iya, ini sama kado dr mantan...

Ini gantungan kunci panda couple'an di kasih orang yg sama..



Tidakkah aku lucu dgan baju pandaku?

Ini, kipas berbentuk muka panda.. hya lucu ...

oh kalo yg ini mah pas di kasih stiker gambar panda dgan nama indri, trus iseng nggambar deh..

Poster panda, yey buat di kamar:D


Nah kalo yg ini, jam pemberian temen..


Karna panda itu di siang dan malamnya aku ...

Juga di senyum, tangis dan marahnya aku...

Pandanya marah juga :D

Kalo ini, tutup headset sama pin buat krdung bentuk panda..


Bahkan saat panas dan hujan, panda tetap bersamaku..

Ini boneka keluarga panda plus si onih, kucingku yg berbulu hitam putih macam panda ^_^

Mw BT gmana juga, asal ada panda .. smua baik2 saja..

Haaa.. Saranghaeyo pandaaaa....

Kalo bisa, ingin aku borong smua panda

Sstt.. My cute Panda is Sleeping ..

Ini nih cuplikan kamar aku, dgan panda dmna-mana..

Nah ini pas dapet bunga mawar, panda slalu di sampingku...

hap .. hap.. keep Smile Panda :D Cheeessh !!

Gantungan kepala panda gede itu, greget bgt :*


Masih di cuplikan kamar, nah ini sekilas masih ttg panda 

Sedih itu sderhana, saat shoping nemu2 barang panda... apa daya duit gda :'(

Kyaa.. Tidakkah ini lucu? ^_^

Pandanya mau ngeksis juga atulahh...

Add caption

dimana-mana ada panda, hatiku senang,, syalalala..



Nah yg ini tong sampah bentuk kepala pandaaaa .. huaa, Kyeoptaa..

Jeng jrengg ~ mungkin sgini dulu postingan panda2nya, wlo sbenarnya masih bnyak tapi kburu monster ngantuk itu daang.. ini saja nyusunya gak beraturan, jdi acak2an gni .... Mianhaeyo.. lain kali lebih baik deh ^-^ huehehe.. Panda saranghae . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar