>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 22 September 2012

:'( The Amazhing September part I (':

Taraaaa.. Hapy September Month... Omo.. Gak kerasa ini tlah memasuki akhir bulan sptember ajah, wah.. gak kerasa juga tlah byak yg terjadi d september ini.. Setelah bulan lalu adalah bulan dimana aku berada di titik terendah.. dimana aku teramat down saat itu,, saat sbuah pengkhianatan menghancurkan smua sisa kebahagiaanku..
dengan berpaling dengan yg lain saat aku bnar2 menyanginya,, cara nya trlalu sakit untu aku terima, ahh tapi sudahlah.. bukan itu yg ingin aku bhas saat ini.. Biarkan smua ini mendewasakannku, kenyataannya aku slalu menysyukuri apapun yg terjadi dlam hidup ini, toh d balik aku khilangannya.. aku masih memiliki sahabat yg senantiasa disini menemaniku.. Hingga dari awal septermber ini saat aku benar2 jatuh dan rapuh, shabat2ku tak menyerah menghiburku... sampai kita pun memutuskan berlibur ke pantai ujung genteng. . . yg terletak cukup jauh dari rumah,, kira2 6 jam perjalanan kita tempuh, hingga akhir nya kita menginap disana slama 3 hari dua malam, tumben .. org tua ku yg biasa nya ngelarang aku maen jauh, saat itu mengizinkanku.. syukurlah ^^
Akhirnya sampai juga di di ujung genteng dengan berbekal barang2 d tangan. . .
Tepat saat Hari telah menjelang senja . . .
Dan This it sunset ^^ omo indah sekaliii. . .
Seandainya kamu disni.. Mungkin smua akan lebih trasa indah lagi, Bukannya kamu tlah janji bahwa kita akan pergi ke tempat ini bersama.. :’( ahhh tidak.. aku gaboleh galau, masi ada teman2ku disni, Berhenti mengingat dia lagi . . .
Dan akhirnya kerinduanku padanya tak terbendung.. malam harinya di atas pasir sambil menatap lautan aku menangis .. mengingatmu.. ternyata sampai saat itu aku masi bnar2 mengharapkannya disaat dia tlah bahagia bersama cwenya. . .
Esok hari nya lebih baik lagi. . di temani sunrise aku berjanji akan benar-benar kuat melepaskan kepergianmu. . .
Waktunya berenang ^^
Siang hari di tengah karang..
Sore Hari nya. . .
Dan malam kedua ini lebih baik dari malam kemarin.. tak ada lagi tangisan.. smua kenangan tlah terbakar habis pokoknya..
Makan bakar ikan ^^ nyummiee. ..
Besoknya.. hari terakhir.. waktunya pulaaaaang ^^
Omo.. tenyata stelah di kumpulkan.. di kamera digitalku terdapat hampir 800 foto selama 3 hari berada dsna.. bagaimana tidak.. indah sekaliii.. bwaannya tdak mau ada sdikitpun moment yg terlewatkan bgtu saja. . .
Tapi.. kita tak behenti disni.. lanjut kita istirahat di kebun teh, dan lagi2 take a picure..
Baiklah2.. Kita lanjutkan Perjalanan. . . div class="separator" style="clear: both; text-align: center;"> Dan.. belum puas 3 hari di pantai pasir putih.. selajutnya kita lanjukan perjalanan ke pelabuhan ratu sambil minum es kelapa muda disana. . . enaaknyaa :D
Ahh .. rasanya lelah sekaliii ^^ tapi lucunya di perjalan kita pulang.. mobilnya mogok dulu, dan untuk beberapa waktu kita terdampar di jalan .. :D
Selang beberapa hari ternyata d rumah si mamah n s bapak udah puna rencana ke pangandaran... karna rasanya gada bosennya klo pergi kelaut.. akhirnya hari jumat’a aku ikut sma kluarga ke pengandaran.. no coment lahh.. hampir 12 jam d perjalanan, jgan di tanya gimana rasanya..
Akhirnya kita nyampe ciamis jam 3 pagi.. istirahat bentar dan akhir nya besok nya ke nikahan saudara yg disana..
Pagi hari di ciamis. . .
With mama sbelum ke undangan. . .
Ini nih pengantennya, masi lebih mudaan dia banding iin tau. . .
Okeh okehh.. slanjutnya.. laut mana laut :D ternyata disana lautnya dket bgt dr rumah sodara in itu, tinggal ke blakang rumah dan taraaa.. . laut mamen ^^
Tapi klo Cuma di pesisir nya ajah udah biasa,, lanjut naek perahu ke tengah danau dongs.. disana ada pasir putih, ada gua jepang, ada taman laut, yg jelas.. masih banyaak monyet2 di pantai ini. . .
Sayangnya disini sama kluarga, sama adik2 aku yg susah di ajak pelualang2 gitu. . . jdi yaa paling Cuma berenang n bikin istana pasir gitu. .
Singkat cerita, setelah nginep berhari-hari disni, akhirnya kita pulang ^^
Dan baru tengaaaah malam sekali.. akhirnya dengan wajah yg teramat telah lelah, akhirnya nyampe juga di rumah :D

1 komentar:

  1. kesangan yang indah adalah kesengan yang kamu dapatkan dari diri mu sendiri.. kesedihan mu kini telah berlalu dan berbalik arah menjadi senyuman indah..
    saat kamu memahami seseorang jangan kamu lihat dari apa yang telah terjadi..
    coba kamu liaht dari sebab kenapa itu terjadi karna itu adalah cara memhami yang sebener nya :) keep smile indri
    jangan pernah kamu sia-sia kan senyuman mu lagi tersyum lah karna senyuman lebih indah dari tangisan mu..
    buat dya yang di sana hanya bisa turut bersenang karna bisa melihat senyuman mu
    dan bisa berdoa untuk kebaikan :)

    BalasHapus