>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 21 Juni 2014

For My Boy Friend Future :')


Dear my love...


Apa kabarmu ........ ?!


Ku harap kau baik-baik saja yah...

kau tau,

aku disini tetap setia menunggumu

menyiapkan diri menjadi yang sholehaagar kelak.

kita dapat bersama dalam ikatan suci yang halal dimata-Nya dan di ata semua makhluknya.


Dear my love.....


Aku tersenyum, kala angin membisikkan kecupan indah dimata beningku..

kamu tau kenapa ???

karena peri kecilmu tak pernah berubah.

iyah, dia masih tetap peri kecilmu.

peri kecil yang dulu...


saat kita pertama mengenal dulu

tenanglah pujanggaku...

aku tak kan kemana-mana.

peri kecil sedang menabur benih kebaikan untuk ku, untuk mu dan untuk semuanya...




Dear my love...

saat ini, masih menjadi rahasia Allah

akan dirimu yang sesungguhnya

siapa engkau yang sebenarnya

bahkan keberadaanmu pun masih menjadi rahasia-Nya...


Namun,

yang pasti peri kecil akan tetap menanti dipelataran rindu

dan yang pasti engkau adalah pujangga yang ku tunggu

bersama bintang-bintang harapan yang menggantung di langit sana..


Dear my love...


tetaplah menjadi mujahidku, menjadi imam dalam keluarga kita kelak

dan menjadi pujangga hati sang peri kecil...

Kini, Kamu Adalah Masa Lalu ku, Mungkin ini Hanya tentang Waktu. . . Tentang Kita Yang beLum mamPu, MemaHami keadaan ini, Tapi Apa Salah.. Jika aku berHarap Kamu Menjadi Masa dePanku? Tempatku Menggatungkan Harapanku?

Untukmu yang datang atas nama cinta, kau Tau Bukan.. Apa yang telah Allah jadikan Tak ada yang Tak ada arti nya, Begitu Pun tentang pertemuan singkat kita, sederHana.. Tapi Bermakna.. Yah ckuPp buat Ku banyak Belajar Karenanya. . .

Ingat kata-katamu dulu,, jika kau Tlah mamaPu kelak, kau akan meminangku.. Karna aku.. Aku adalah dePosito mu, tabungan Masa Depan mu nanti,, Untuk itu akU pergi.. Bukan mencoba  Untuk menggantimu,, tapi memberikan mu Ruang,, Untuk melihat apa janji Mu hanya sebuah gurauan, dan kau Ucapkan Lagi Pada gadis penggantiku. . .

Kita Tidak Bisa Memaksa Takdir,, Hanya MamPu Berusaha yang Terbaik.. seperti hal nya kita slalu ingin Membuat Hari Esok yang Lebih baikk. .

**


Ya Allah....

Satukan niat baik kami yang tulus dalam naungan Ridho-Mu.

Agar bahtera kebahagiaan selalu menemani kami...

Aku... dia... dan keluarga kami serta sahabat-sahabat kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar