>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 21 Juni 2014

Untukmu yang Hadir atas nama Cinta...


Separuh langkahku saat ini berjalan tanpa terhenti,
Hidupku bagaikan keringnya dunia, tandus tak ada cinta..
Hatiku mencari cinta ini, sampai ku temukan yang sejati,
Walau sampai letih ku kan mencarinya, seorang yang ku cinta…
Kini ku menemukanmu, di ujung waktu ku patah hati,
Lelah hati menunggu, cinta yang selamatkan hidupku,
Kini ku tlah bersamamu, berjanji tuk sehidup semati,  
sampai akhir sang waktu kita bersama tuk slamanya…

Sinar terang. . . .itu lah dirimu,
Cahaya benderang pun merunduk malu tak mampu menandingi indah pesonamu,
Bagiku, kau adalah seberkas pelita yang menyelamatkan ku dari gulita,
Ketika ku jatuh terpuruk dan tak berdaya…
Setelah dia.. mengambil smua kepercayaanku tentang cinta
Setelah dia mncampakkan ku dan berpaling mencari cinta yang lain. . .
Setelah dia menorehkan luka yg teramat menyayat..
Sehingga aku sendiri pun tak yakin tuk dapat kembali membuka hati…
Namun, aku tau bahwa tuhan tak pernah tidur,
Aku tau dunia akan slalu berputar.. . .
Sampai akhirnya seberkas cahaya dalam keremangan, menjelma membentuk siluet sosokmu..
Sosok yang bahkan tak sedikit pun ku kenal sebelumnya. . .
Kau datang, mengajakku berdiri dan berjalan beriringan bersamamu…
Hadirmu, membuatku percaya harapan itu masi ada,
Harapan tuk memulai semuanya dari awal…
Dia.. jadikan hitam terasa putih..
Dia bawaku serasa di syurga, dia nyawaku.. nyawa hidupku,
Terbaik milikku, yang pernah aku temui di bumi ini,
Dia bagaikan fajar sambut sang pagi, itu dia..
Dia .. butakan cinta yang lainnya.. dia nyawaku.. nyawa hidupku…

Tak ada menusia yang sempurna, begitu pula diriku,,
Cinta dahulu yang slalu ku anggap hanya sebagai kesenangan..
Semuanya berubah setelah ku temukan dirimu..
Menemukanmu membuat semuanya menjadi beda dan lebih bermakna,
Bertemu dengan mu adalah hal terindah yang tuhan ttipkan di usia ku yang hampir genap menginjak 18 tahun ini. . .

Telah kutemukan sebuah alasan
Alasan untuk berubah.
Sebuah alasan untuk memulai segalanya dari awal
Dan KAU lah alasanku…!

Untuk mu yang tersayang… kini dengarlah ……
semua perasaanku yang hanya ku persembahkan untukmu…
Semua perasaan syangku kini hanya untuk dirimu.. .
Semoga kau akan menjadi pelabuhan terakhirku..
Semoga kau adalah jawaban dari semua do’a ku..
Semoga aku bisa slu istiqomah dalam mencintaimu…..

Aku bersyukur kau disini kasih, dan padamu ingin ku sampaikan….
Kau cahaya hati..
Dulu ku palingkan diri dari cinta,
Hingga kau hadir membasuh segalanya…
Inilah janjiku padamu :
“ sepanjang hidup bersamamu, kesetiaanku tulus untukmu,
Hingga akhir waktu engkaulah cintaku.
Sepanjang hidup, seiring waktu, aku bersyukur atas hadirmu, kini dan selamanya, aku milikmu.”

Aku memang tak pandai mendeskripsikan apa yang aku rasakan,
Aku pun tak pan menguntarakan bnyak hal yang slama ini ingin aku utarakan.
Tapi.. Untunglah kau pandai dlam memahami stiap bhasa qolbuku..
Dan tulisan ini, ku harap mampu hapuskan smua keraguanmu padaku… 

     Np#    Seventeen – Menemukanmu
            Ihsan Idol – Dia
            Hobastank – The Reason (Translate)
            Maher zain – Sepanjang Hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar