>

target="_blank">Efek Blog

Sabtu, 21 Juni 2014

Impian Suci Seorang Gadis


Ku tergugah dari  Lamunan panjangku..
Tentang sebuah impian temaram yang tiada bertepi,,
Mengisahkan sebuah harapan yang kandas oleh kenyataan…
Aku hanyalah seorang wanita lemah,,
yang rapuh  di makan zaman…
yang hancur lebur tiada berarti,,
yang hanya bisa termangu dalam penantian tiada pasti..
Wahai tuhanku…
ini kah takdir seseorang yang tak bermateri….
Ah.. aku sadar siapa diriku…
Ku pasrah menerima ketetapan-Mu…
Tapi satu yang tetap aku yakini…
Adalah keadilan-Mu…
Yakni suatu hari nanti,, aku akan bisa mengejar cita ku,,
Dapat duduk di bangku dan belajar dari seorang guru..
Menjadi seseorang yang kaya akan ilmu,
Dan kelak aku pun ingin mengabdikan ilmu ku,,
bagi mereka.. yang memiliki nasib sama sepertiku..
Bagi mereka yang tidak mampu…
Mentari tersenyum mendengar harapku…
Lambat laun semua bukanlah hanya sekedar impian..
Yakinku…!! Hari itu akan terjadi,, walau bukan kini.. tetapi suatu hari nanti…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar