>

target="_blank">Efek Blog

Rabu, 11 Juni 2014

Even If I Die I Can't Let You Go

Berapapun lamanya, rasa sakit tetaplah sama..
 hanya karena aku tidak terlalu tau dunia ini seperti apa, 
bukan berarti aku tidak tau rasa sakit itu. 
Mengapa kau berbohong padaku, bahwa aku akan baik2 saja tanpamu, 
Buktinya hatiku sesakit ini, 
bagaimana mungkin sembuh dengan mudah. 
Bagaimana caranya aku hidup tanpamu? 
Karena itu aku, takkan meninggalkanmu sampai aku mati,
 Bagaimana mungkin aku melepasmu, 
JIKA KAMU INGIN MENINGGALKAN AKU, SEMBUHKAN HATIKU DULU. 
setidaknya aku bisa hidup tanpa merasakan sakit. 
Jika kamu tidak bisa,aku tidak mungkin bisa hidup lagi :')
Tidak peduli seberapa banyak kau mendorongku pergi
Aku tak akan melepaskanmu sampai akhir
jadi kau tidak akan bisa pergi kemana pun
jika kau begitu ingin pergi, bohongi saja aku..
bilang padaku kita akan bertemu lagi besok, senyumlah dan bilang
‘sampai jumpa besok’
bilang kalau keinginanmu untuk putus itu hanya becanda,
 Jika tidak maka, Walaupun aku mati, aku takkan melepaskanmu
bagaimana mungkin aku melepaskanmu..
jika kau mau pergi meninggalkanku, sembuhkan dulu hatiku .
Jika kamu tidak bisa, aku bahkan tidak bisa hidup lagi..
Kita telah melewati banyak waktu bersama..
Bagaimana bisa kau memintaku hidup tanpamu?
aku tak bisa, Takkan pernah bisa :')




Liriknya sedikit maksa emang, tentang pasangan yang meminta putus sebelah pihak, sedang di sisi lain pasangannya begitu mencintainya, dan tak bisa begitu saja melepaskannya.. 
Kenyataanya dalam hidup sering kali terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, walau pada dasarnya itu adalah yang terbaik untuk kita.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar